get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Komentari Foto Seksi Denise Chariesta, Vicky Prastyo : Gemezzzz

Jum'at, 23 September 2022 | 11:21 WIB
header img
Akun Instagram pribadi Danise Charista

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Bagi kalangan kaum adam, selebgram Denise Chariesta merupakan sosok wanita yang berparas cantik dan memiliki bentuk tubuh yang seksi. 

Dengan kelebihannya itu, Denise Chariesta rupanya tidak sungkan memamerkan setiap jengkal lekuk tubuhnya. Itu terlihat dari beberapa koleksi foto seksinya, di mana diunggahnya di jejaring media sosial instagram

Beragam foto seksi, tersaji lengkap di akun IG Denise Charista mulai dari foto sarapan di kolam renang atau floating breakfast, pose tiduran di tepian kolam renang dan lainnya. 

Foto sarapan di kolam renang atau floating breakfast memang menjadi salah satu tren selebriti kala berlibur. Begitu pun Denise, dia tampil seksi mengenakan bikini two piece warna oranye bermotif.

Tak hanya seksi, Denise Chariesta juga cantik menebar senyum manis ke kamera. Penampilan Denise Chariesta berbikini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen.

Bahkan Vicky Prasetyo sang Gladiator Cinta ikut meninggalkan komentar di unggahan foto seksi Denise. Seperti apa komentarnya?

"Iiiiiiiihhh tau gt ikot," kata @uciflowdea

"Gemezzzz," ujar @vickyprasetyo777

Kemolekan lekuk tubuhnya yang terpampang nyata, membuat penampilannya semakin seksi. Belum lagi kaki jenjangnya yang mulus, keseksian Denise Chariesta kian tak terbantahkan!

"ente kadang kadang buat pikiran traveling," ujar @mr.km***

"Sexy nya ka Denis," kata @_shoes_hol, tulis warganet lainnya. 

Artikel ini, telah diterbitkan lebih dahulu oleh kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/09/19/194/2670842/5-potret-seksi-denise-chariesta-pakai-bikini-netizen-ente-kadang-bikin-pikiran-traveling?page=2

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut