Ditabrak Elf di Jalur Pantura Probolinggo, Pemotor Tanpa Identitas Meninggal di Lokasi

Zainul Rifan
.
Rabu, 21 September 2022 | 17:03 WIB

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo - Seorang pengendara motor tanpa identitas meninggal dunia usai tertabrak Elf di jalan raya masuk Desa Sukokerto, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, pada Rabu (21/9/2022) siang.

Informasi dihimpun, peristiwa bermula saat motor vario tersebut melaju dari arah timur ke barat berjalan beriringan di belakang Truck Fuso Nopol N 9115 UN yang dikemudikan oleh Firdaus, 26, warga Desa kandangan, Kecamatan Sabeng, Lamongan. 

Setiba dilokasi, tiba-tiba mobil Avanza tak dikenal yang berada di depan Fuso tersebut berbelok ke kanan menuju sisi sebalah utara jalan. Disaat bersamaan datang Isuzu Elf, datang dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Elf nopol N 7383 UQ yang dikemudikan oleh Roni Irawan, 22, warga Desa/Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo langsung menghindar dan menabrak vario yang kebetulan menyalip truck Fuso tersebut.

Sopir Fuso, Firdaus mengatakan, selain menabrak motor, Elf juga langsung menabrak truck Fuso yang dikemudikannya. Alhasil, bagian depan Fuso dan Elf mengalami ringsek dan motor vario juga alami ringsek.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini