get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Pasutri di Probolinggo Jadi Korban Begal, Suami Meninggal

Senin, 27 Mei 2024 | 15:21 WIB
header img
Pasutri di Probolinggo Jadi Korban Begal, Suami Meninggal (foto : iNewsProbolinggo.id/Okezone)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pasangan suami istri asal Desa Pikatan, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo menjadi korban begal, Minggu (26/5/2024), sekitar pukul 21.23 WIB  Akibatnya, korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit.

Diketahui, korban Amirullah (35) dan istrinya Pujiani Marwati (25) warga Desa Pikatan. Keduanya dibegal saat pulang membeli tempe di Desa Pegalangan, Kecamatan Maron. 

Kapolsek Maron AKP Agus Supriyanto menceritakan, peristiwa bermula saat korban bersama istrinya yang mengendari motor hendak pulang ke rumah setelah membeli tempe. Setiba dilokasi, korban dicegat oleh orang tidak dikenal.  

Saat itu pelaku langsung mengeluarkan celurit, dan membuat korban Amrullah terpaksa turun dari motornya untuk melawan pelaku. Korban sempat melakukan perlawanan terhadap pelaku.

"Sedangkan istrinya disuruh oleh korban membawa kabur sepeda motornya untuk mencari pertolongan dari warga sekitar lokasi kejadian," ceritanya, Senin (27/5/2024).

Tak berselang berapa lama, lanjut Agus, istri korban bersama warga datang untuk memberikan pertolongan. Namun sayang, korban sudah tegelatak bersimbah darah. Korban segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr  Moh Saleh, Kota Probolinggo.

Takdir berkata lain, korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS setempat. Korban meninggal dengan luka berat di bagian tubuhnya, yang diduga akibat sabetan senjata tajam jenis celurit. 

"Saat ini, kami bersama Satreskrim Polres Probolinggo sedang menyelidiki dan mencari pelaku," ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut