get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Diduga Kelelahan dan Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Saksi PKS di Kota Probolinggo Meninggal

Kamis, 15 Februari 2024 | 13:52 WIB
header img
Ilustrasi meninggal. Foto: Istimewa

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Seorang saksi pemungutan suara dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bernama Muhammad Fahmi Arif, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 17 Kelurahan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur (Jatim), meninggal dunia saat sedang bertugas pada hari Kamis (15/2/2024).

Awalnya, Fahmi sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Dokter Mohammad Saleh Kota Probolinggo setelah mengeluh pusing dan mual sekitar pukul 02.00 WIB pada Kamis dini hari.

Meskipun telah diberikan upaya medis, namun nyawa Fahmi tidak berhasil diselamatkan. Jenazahnya kemudian dibawa ke Langgar Wakaf Nurul Huda di Jalan KH Abdul Azis, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kota Probolinggo, untuk disalatkan.

Ketua DPD PKS Kota Probolinggo, Saiful Rohman, dengan tegas menyatakan tanggung jawab moral pihaknya atas peristiwa ini. Dia menyampaikan rasa duka yang mendalam dan mengakui bahwa Fahmi Arif adalah sosok yang baik budi pekertinya.

"Saat menjalankan amanah sebagai saksi di TPS 17, Kelurahan Kebonsari Kulon, Fahmi Arif adalah perwakilan dari PKS," ujarnya pada hari Kamis (15/2/2024).

Saiful Rohman juga menyampaikan keprihatinannya atas kejadian tragis ini dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Keluarga juga diharapkan menerima kepergian Fahmi Arif sebagai takdir yang harus diikhlaskan.
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut