get app
inews
Aa Read Next : Isi Kekosongan Untuk Pelayanan, Pemdes Kedungsumur Lantik Dua Kasun

Korban Tewas Kecelakaan Tronton Tanah Uruk Tol Probowangi Bertambah Tiga Orang

Selasa, 19 Desember 2023 | 21:47 WIB
header img
Kondisi truck tronton usai sasak pemotor (foto : iNewsProbolinggo.id/rifan)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Korban insiden kecelakaan truck tronton bermuatan tanah uruk tol Probowangi bertambah menjadi 3 orang. Kali ini adalah Muzekki (32), warga Desa Tambelang, Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo.

Diketahui, Muzekki meninggal pada Selasa (19/12/2023) siang, saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan. Ia merupakan dari Muh Nuriz Zamzami, (6) yang sebelumnya telah meninggal pada Senin (18/12/2023). 

Humas RSUD Waluyo Jati Kraksaan Purnadi mengatakan, kalau pihaknya sudah berupaya maksimal untuk menangani korban. Mulai dari penanganan medis awal di Puskesmas Condong, hingga penanganan lanjutan yang dilakukan di RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

Pada pemeriksaan pemeriksaan diketahui jika Muzekki mengalami luka serius pada kepala bagian depan, patah tulang lengan kiri dan kaki kiri. Karena itu, yang bersangkutan dirawat secara intensif di ruang ICU.

"Namun takdir berkata lain, yang berangkutan meninggal dunia sekitar pukul 12.15 WIB," katanya, Selasa (19/12/2023).

Diberitakan sebelumnya, Diberitakan sebelumnya, truck tronton muatan tanah uruk tol Probowangi sasak dua pengendara motor di jalan Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Senin (18/12/2023) siang. Akibat peristiwa itu, dua orang tewas.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut