get app
inews
Aa Read Next : Gak Usah Minder, Ternyata ini 10 Olahraga Peninggi Badan di Rumah yang Efektif loh !!!

Presenter Cantik dan Seksi Ini Meresahkan Kaum Adam, Kerap Dijuluki Hot Mom

Jum'at, 16 September 2022 | 07:00 WIB
header img
Foto : akun instagram @kertikaberlianaofficial

Kemudian memiliki perut sixpack, karena rutin melakukan olahraga, Kartika mempunyai perut sixpack yang membuat pria jatuh cinta. Dengan bra sport dan legging yang digunakan, Ia memperlihatkan betapa bagusnya bentuk perut yang dimiliki.

Kerap pose dengan outfit mamba. Kartika terlihat dewasa dan seksi dalam satu waktu. Outfit mamba tersebut, membuat dirinya mendapat pujian karena cocok menggunakan warna hitam yang membuat kulit putihnya bersinar.

Lalu memiliki kecantikan natural, karena terlihat tidak menggunakan riasan sedikitpun. Kartika melakukan olahraga dengan rutin agar bentuk tubuhnya seletah melahirkan bisa kembali seperti dulu.

Memiliki Body goals yang meresahkan, itu karena Kartika memiliki paras cantik dan body goals, merupakan idaman semua wanita terutama yang sudah memiliki anak. Tidak gampang mengembalikan proporisi tubuh setelah melahirkan namun ternyata Kartika mampu malah sekarang menjadi idaman banyak pria. 

Selain menjadi presenter dan model, Kartika juga menyempatkan untuk melakukan olahraga disela kesibukannya. Dengan membagikan kegiatan olahraga di akun Instagramnya, secara tidak langsung Ia dapat mempengaruhi pengikutnya untuk mulai berolahraga.

 

Berita ini, telah dipublished lebih dahulu lewat portal lifestyle okezone.com .

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut