Logo Network
Network

Hattrick Hokky Caraka bawa Garuda Muda berjaya atas Timor Leste

Ambar Supriyanto
.
Rabu, 14 September 2022 | 22:59 WIB
Hattrick Hokky Caraka bawa Garuda Muda berjaya atas Timor Leste

PROBOLINGGO, iNews.id - Indonesia U-20 mengawali laga perdana kualifikasi Piala AFC U-20 Asian Cup Uzbekistan 2023 dengan menghadapi Timor Leste. Hasilnya Garuda Muda berjaya dengan menaklukkan perlawanan Timor Leste dengan skor 4-0.

Bermain di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu malam (14-9-2022) Indonesia U-20 tampil percaya diri saat menghadapi Timor Leste. Empat gol dilesakkan anak asuh Pelatih asal Korsel, Shin Tae-Yong ke dalam gawang Timor Leste melalui Hattrick Hokky Caraka di menit ke-12, menit ke-30 dan menit ke-49 serta gol penutup Rabbani di menit ke-89.

Kemenangan tersebut mengantarkan tim merah-putih berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 3 poin. Indonesia hanya kalah selisih gol atas Vietnam yang berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan poin sama 3.

Babak pertama, Timnas Indonesia U-20 langsung bermain menekan sejak babak pertama dimulai. Serangan bertubi-tubi dilancarkan Garuda muda ke jantung pertahanan Timor Leste sejak menit-menit awal babak pertama.

Menit ke-12 Indonesia berhasil mencetak gol melalui tendangan Hokky Caraka dari dalam kotak penalti. Bola tendangan Hokky sempat mengenai pemain belakang Timor Leste dan merubah arah masuk ke dalam gawang membuat penjaga gawang Timor Leste mati langkah, skor 1-0 Indonesia unggul atas Timor Leste. 

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini