get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal AFC 2024, Ini Sejumlah Tempat Nobar Timnas Indonesia di Probolinggo

Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Curacao jika Diisi Pemain Naturalisasi 

Senin, 22 Agustus 2022 | 12:53 WIB
header img

"Mudah-mudahan 22 Agustus mendatang ada kabar gembira dari Senayan (DPR). Semoga Jordi Amat dan Sandy Walsh semakin dekat membela Timnas,” tulis Hasani Abdulgani di akun Instagram-nya, @hasaniabdulgani pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Shayne Pattynama yang mendaftar telat dua minggu ketimbang Jordi Amat dan Sandy Walsh dalam proses pengajuan proses naturalisasinya, baru memegang paspor WNI dua minggu ke depan.


Shayne Pattynama

Jika nama-nama di atas proses naturalisasinya rampung, bagaimana formasi yang diturunkan Shin Tae-yong? Juru taktik asal Korea Selatan ini diprediksi menurunkan formasi 3-4-3.

Di posisi penjaga gawang ada Nadeo Argawinata. Tiga bek sejajar ditempati Sandy Walsh, Jordi Amat dan Elkan Baggott. Selanjutnya, Asnawi Mangkualam bertugas sebagai wing back kanan dan Shayne Pattynama di sisi sebelahnya.

Untuk gelandang sentral, Lee Yu-jun dan Marc Klok bisa berkolaborasi. Lanjut ke tiga terdepan ada Saddil Ramdani sebagai winger kanan, Witan Sulaeman (winger kiri) dan Dimas Drajad (penyerang tengah).

Berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Curacao:
(3-4-3): Nadeo Argawinata; Sandy Walsh, Jordi Amat, Elkan Baggott; Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Lee Yu-jun, Marc Klok; Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Dimas Drajad.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut