get app
inews
Aa Read Next : Deklarasi Wasilah Agama Sebagai Wadah Umat Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT

Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Dorong Kapolri Lebih Tegas Usut Kematian Brigadir J

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 08:56 WIB
header img
Nyai Hj. Isya'iyah (kiri) Putri KHR As'ad Pengasuh Ponpes Salafiyah -Syafi'iyah Sukorejo Situbondo. (Istimewa)

SITUBONDO, iNews.id - Nyai Hj. Isya'iyah, putri tokoh NU dan pahlawan Nasional KHR. As'ad Syamsul Arifin, pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah, Sukorejo Kabupaten Situbondo mengapresiasi kinerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Tim Khususnya, dimana mampu mengungkap kasus kematian Brigadir J.

Putri Pengasuh Ponpes Sukorejo, Nyai Hj. Isya'iyah tersebut mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja Kapolri dan Timsus, karena telah berani menetapkan beberapa tersangka atas kasus tersebut. Dimana Kadivpropam Polri Irjen Ferdy Sambo, merupakan atasan Brigadir J nyatanya turut terseret di dalamnya.

"Saya sangat mengapresiasi dengan kinerja Kapolri dan Timsusnya yang berani mengungkap kasus itu. Tentu ini tugas yang berat, namun berkat keberanian dan tekadnya, akhirnya Kapolri menetapkan FS sebagai tersangka," katanya Rabu (10/8/2022).

Putri dari Tokoh Pahlawan Nasional ini menyebutkan, berkat keberanian Kapolri mengungkap kasus tersebut, bisa menjadi inspirasi jajaran kepolisian Indonesia, agar semakin bekerja setulus hati sesuai dan amanah.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut