get app
inews
Aa Read Next : Tampil Ciamik, Cristiano Ronaldo Menjadi Pemain Terbaik Liga Arab Saudi

Bayern Munich Siap Tampung Cristiano Ronaldo jika Hengkang dari MU

Jum'at, 24 Juni 2022 | 15:52 WIB
header img

MANCHESTER, iNews.id - Cristiano Ronaldo mulai tampak tak betah di Old Trafford. CR7 menganggap Setan Merah terlalu pasif dan tidak punya gairah untuk memenangkan gelar musim depan.

Hal itu membuat Cristiano Ronaldo kesal lantaran tak adanya ambisi dari pasukan Erik ten Hag. Ia pun dikabarkan tidak betah di Old Trafford.

Manchester United memang masih pasif di bursa transfer musim panas. Setan Merah –julukan Manchester United- hanya mengincar sejumlah pemain. Namun belum merealisasikan keinginan tersebut.

Salah satu pemain yang santer dikaitkan adalah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Tapi penawaran Setan Merah dikabarkan sempat ditolak oleh Barcelona.

Pemain incaran Manchester United, bek sayap Ajax Amsterdam Jurren Timber dan gelandang Brentford Christian Eriksen dikabarkan sudah menolak mentah-mentah tawaran Setan Merah. Hal ini membuat pergerakan Manchester United amat stagnan.

Cristiano Ronaldo kemudian dikabarkan kecewa dengan pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas. Bintang Portugal itu merasa pergerakan pasif Manchester United di bursa transfer akan menghalangi ambisinya untuk meraih gelar juara musim depan.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut