get app
inews
Aa Read Next : Tampil Ciamik, Cristiano Ronaldo Menjadi Pemain Terbaik Liga Arab Saudi

Lima Klub Cristiano Ronaldo di 2023 Mendatang

Jum'at, 23 Desember 2022 | 17:08 WIB
header img
Pasca diputus kontrak oleh manchester united. Ronaldo harus mencari calon klub baru (Foto/sumber : Okezone)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pasca Manchester United memutus kontrak dengan Cristiano Ronaldo. Kini pemain mega bintang berjuluk CR7 itu harus mencari calon klub barunya. Setidaknya, ada lima klub yang bisa menjadi pelabuhan sang penyerang berusia 37 tahun tersebut.

Pertama klub asal Arab Saudi, Al Nassr. Dimana club Al Nassr bersedia mengikatnya hingga 2025, yang berarti Ronaldo akan berusia 40 tahun saat kontraknya habis. Sang mega bintang pun tidak perlu merisaukan soal uang di sana. Sebab, Al Nassr siap untuk menggajinya hingga 200 juta euro atau sekitar Rp3,3 triliun per musim.

Sayangnya, pindah ke Al Nassr berarti Ronaldo sudah menerima bahwa dirinya tidak bisa bersaing lagi di level tertinggi. Kepindahan ini akan menandai akhir karier Ronaldo dan mempertegas fakta bahwa dirinya sudah habis.

Kedua, Galatasaray telah dikaitkan dengan Cristiano Ronaldo sejak musim panas 2022 lalu. Pada Oktober lalu, media Turki Fotomac menyebut bahwa Galatasaray siap mencoba peruntungannya menggoda Cristiano Ronaldo untuk bergabung.

Ronaldo sendiri dikabarkan ingin tetap berkarier di Eropa dan tetap bermain di Liga Champions. Jika gabung Galatasaray, maka itu memungkinkan karena mereka adalah tim yang sering kali tampil di Liga Champions.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut