get app
inews
Aa Read Next : Gangguan Besar Melanda Facebook dan Instagram, Pengguna Global Terdampak

Ultah ke-22, Marion Jola Terlihat Semakin Hot dan Sexy

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:39 WIB
header img

CANTIK TANPA MAKEUP

Lala terlihat sangat manis sekali dengan baju belahan dada terbuka lebar seperti ini membuat kulitnya yang eksotis terpampang nyata. Wajah glowing membuat siapapun yang melihatnya terpanah asmara.

Seperti keterangan foto yang dibubuhkan, Lala tidak mengenakan makeup sama sekali. Ia pun bangga dengan kecantikkan alaminya.

"Penida tanpa filter, tanpa makeup, bulu mata rontok, garis belang, dan sunblock glow," tulis Lala di foto tersebut.

BACKLESS DRESS

Tampil seksi mengenakan halterneck dress berkelir krem model backless. Ya, tentu saja punggung mulusnya langsung terekspos di kamera. Model dress bagian punggung terbuka hingga ke bagian pinggang ini membuat bra putih Marion turut mengintip.

Aura keseksiannya semakin menyala kala berpose jongkok sambil mengelus anjing hitam di depannya. Apalagi pengambilan angle foto dari samping ini membuat bokong kencangnya ikut tersorot di kamera.

Backless dress ini juga memberi kesan anggun yang effortless pada penampilan Marion. Terlebih rambutnya yang panjang dibiarkan menjuntai ke belakang. Pulasan makeup natural look dan lipstik pink, Marion Jola terlihat begitu memesona.

HOT CROP TOP

Terakhir ada potret Marion Jola tampil seksi mengenakan crop top warna hitam. Crop top yang ketat membentuk bodi aduhai, sehingga penampilannya semakin seksi.

Lala memadukannya dengan celana jeans dan kemeja yang distyling terbuka menjadi outer. Simpel, tapi gaya Lala terlihat stylish.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut