get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Probolinggo Siap Mendukung Langkah Nabila Jadi Artis di Jakarta

Tampil Seksi di Acara Ultah Anaknya, Wulan Guritno Bikin Kaum Adam Jadi Halu

Kamis, 24 November 2022 | 08:17 WIB
header img
(Foto : Instagram/@wulanguritno)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Siapa yang tidak kenal, dengan artis cantik bernama Wulan Guritno. Meski usianya sudah tidak lagi muda, namun siapa sangka pesonanya masih mampu menggetarkan jiwa kaum adam.

Apalagi, baru-baru ini Wulan Guritno terpantau tampil seksi dalam acara ulang tahun anaknya. Seperti dalam unggahannya baru-baru ini, di instagram pribadinya. Wulan Guritno tampak cantik dan seksi saat memberikan kejutan, untuk anak laki-lakinya dari Adilla Dimitri, yakni Jeremiah Alric Dimitri. 

“Nak, semoga setiap mimpi dan harapan yang kamu miliki tidak hanya menjadi kenyataan tetapi juga mengarah ke masa depan yang luar biasa untukmu!” tulis Wulan Guritno, dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, @wulanguritno, Jumat, (18/11/2022).

“Ingatlah selalu bahwa kamu lebih berani dari yang kamu yakini. Lebih kuat dari yang terlihat, lebih pintar dari yang kamu pikirkan, dan dicintai lebih dari yang kamu tahu. SELAMAT ULANG TAHUN putraku yang berharga!” lanjutnya.

Dalam potret tersebut, wanita berusia 41 tahun itu tampak mencium pipi sang anak yang tengah berdiri menghadap kamera sambil melempar senyum tipisnya. Wulan Guritno terlihat seksi, dengan atasan crop top lengan panjang berwarna abu-abu tua dan bawahan biker pants pendek dan ketat berwarna abu-abu muda.

Postingan itu pun, mendapat beragam komentar dari kerabat dan para netizen di kolom komentar. Selain turut memberikan ucapan kepada Alric, mereka juga banyak yang justru ‘halu’ dan salah fokus dengan penampilan seksi Wulan Guritno.

“Maaf ayah belum bisa menemuimu nak,” kata @sar***

“Seperti gadis bodinya,” kata @tuth***

“Ibu dan anak... seperti kakak dan adik yg ga terlalu jauh jarak lahirnya... heran sama yg satu ini semakin tua kok malah semakin muda,” ujar @geb***

Artikel ini telah ditulis sebelumnya, di kanal https://lifestyle.okezone.com/read/2022/11/19/194/2710591/wulan-guritno-tampil-seksi-di-ultah-anak-body-masih-seperti-gadis-bikin-salfok

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut