get app
inews
Aa Read Next : Gangguan Besar Melanda Facebook dan Instagram, Pengguna Global Terdampak

Ultah ke-22, Marion Jola Terlihat Semakin Hot dan Sexy

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:39 WIB
header img

JAKARTA, iNews.id - Marion Jola baru saja merayakan ulang tahun ke-22 pada Minggu 12 Juni 2022. Bertambah usia membuat penyanyi asal Kupang itu terlihat semakin cantik dan seksi.

Memiliki kulit eksotis yang membuat aura seksinya kian terpancar. Tak heran jika penampilan artis yang akrab disapa Lala tersebut kerap membuat pria gagal fokus.

Berikut 7 foto Marion Jola genap berusia 22 tahun kian seksi yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @lalamarionmj, Kamis (16/6/2022).

MOMEN ULANG TAHUN

Tampil seksi di momen perayaan ulang tahunnya dengan mengenakan silk dress off white model tali spaghetti yang super tipis, menampilkan kulit eksotisnya yang indah. Tampak pula kerah dress itu sangat rendah hingga bahu mulus dan belahan dadanya terpampang nyata di kamera.

Aksen serut dengan potongan tinggi di bagian samping pun menampilkan paha mulusnya. Aura keseksian Marion Jola semakin menggelegar dengan geraian rambutnya yang bergelombang. Dipercantik dengan pulasan makeup simple look dan eyeliner runcing yang tajam, Marion Jola sukses membius pandangan penggemarnya.

MESRA DENGAN KEKASIH

wanita yang akrab disapa Lala itu juga mengabadikan momen berduaan dengan kekasihnya Dennis Talakua, sang gitaris dari MJ Squad Jakarta. Ia mengunggah momen romantisnya itu secara terpisah.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut