Kecelakaan Hari Ini, Tabrakan Beruntun Truk Fuso,Truk Colt Diesel dan Motor 1 Tewas di TKP

Mukhtar Bagus
Kecelakaan hari ini terjadi di Jombang, Jawa Timur. Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raya Jombang-Surabaya, lebih tepatnya di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, pada siang hari Rabu. Foto: Mukhtar Bagus

Saat berada di lokasi, truk Fuso tersebut berusaha untuk putar balik menuju arah Surabaya. Tanpa diduga, dari arah belakang, ada motor Honda Megapro yang dikemudikan oleh Mariono melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena tidak menjaga jarak, motor Mariono langsung menabrak bagian depan sisi kanan truk Fuso sehingga Mariono jatuh ke kanan. Pada saat yang sama, dari arah berlawanan, ada truk Colt Diesel yang juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Karena jaraknya sudah terlalu dekat, truk Colt Diesel tersebut langsung melindas Mariono yang jatuh hingga tewas seketika. Ironisnya, pada saat itu juga, ada dua pengendara motor Yamaha Mio yang berboncengan dan melaju kencang di belakang truk diesel yang berhenti mendadak setelah melindas Mariono.

Karena tidak menjaga jarak, pengendara motor Mio tersebut langsung menabrak bagian belakang truk Colt Diesel hingga kedua korban terpental.

Selain menyebabkan satu korban tewas dan dua korban luka, peristiwa kecelakaan tersebut juga membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian macet sepanjang 2 kilometer.

Kasus tabrakan berturut-turut tersebut kini ditangani oleh petugas dari Satuan Lalu Lintas Polres Jombang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network