Identitas Korban Kecelakaan Harley Davidson di Probolinggo Terungkap, Dokter RSUD Grati dan Istrinya

Hana Purwadi
Dokter RSUD Grati dan istrinya (kanan) korban kecelakaan maut moge Harley Davidson di Probolinggo. Foto: iNews/Hana Purwadi

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Dua orang meninggal dalam kecelakaan yang melibatkan moge Harley Davidson dan mobil Toyota Innova di jalur pantura Probolinggo, tepatnya di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih, pada hari Minggu (28/4/2024). Kedua korban, yang merupakan anggota rombongan moge, meninggal di tempat kejadian.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa kedua korban yang tewas dalam kecelakaan moge adalah pasangan suami istri. 

Mereka adalah Abdul Aziz, seorang dokter spesialis ortopedi yang bekerja di RSUD Grati, Kabupaten Pasuruan, dan istrinya yang bernama Erysha Kartika. Mereka adalah anggota dari Pasuruan Motor Besar Community (PMBC).

"Saat kecelakaan terjadi, moge dan mobil Innova berhadapan. Ada dua orang yang meninggal, yakni suami istri," ujar Salam, seorang warga setempat, pada hari Minggu (28/4/2024).

Menurutnya, saat kecelakaan terjadi, moge sedang melaju dengan kecepatan tinggi, mencapai lebih dari 100 km/jam. Diduga pengendara moge tidak dapat mengendalikan kendaraannya ketika ada sepeda motor Nmax di depannya yang hendak menyeberang.

Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network