get app
inews
Aa Read Next : TK Cahaya Hati Glagah Gelar Purna Siswa Dengan Sederhana, Ini Alasannya

Seorang Buruh Pabrik Tewas Terlindas Truk di Jalur Selatan Probolinggo

Senin, 10 Juni 2024 | 11:47 WIB
header img
Diduga terburu-buru hendak berangkat kerja, seorang pemotor wanita buruh pabrik tewas seketika akibat terlindas truk di jalur selatan Probolinggo. Foto: Hana Purwadi

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Diduga terburu-buru hendak berangkat kerja, seorang pemotor wanita buruh pabrik tewas seketika akibat terlindas truk di jalur selatan Probolinggo. Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas jalur selatan sempat macet dan kasus ini ditangani Satlantas Polres setempat.

Kecelakaan hari ini yang melibatkan motor dan truk terjadi di jalur selatan Kota Probolinggo, tepatnya di Jalan Lumajang, Senin pagi.

Akibat kecelakaan maut ini, seorang pemotor bernama Muati Lasmini, umur 47 tahun, warga Kelurahan Kedung Asem, Kecamatan Wonoasih tewas seketika di tempat kejadian.

Kecelakaan ini terjadi saat korban mengendarai motor dan menyenggol motor lain yang mengakibatkan korban terjatuh ke kanan.

Nahas, saat korban terjatuh, dari belakang melintas truk dengan nopol S 9804 UJ yang disopiri Adam Buana, dan korban terlindas.

"Diduga korban terburu-buru hendak berangkat kerja sehingga saat mengendarai motor kurang konsentrasi dan terjadi kecelakaan," ujar Aipda Zayyin, Kanit Gakkum Polres Probolinggo Kota.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut