Geng Motor Serang Pos Keamanan Kompleks dan Hajar Sekuriti hingga Babak Belur

Muhammad Refi Sandi
Pos Keamanan Kompleks di Depok rusak diserang geng motor. Foto: Ist

DEPOK, iNews.id - Sebuah pos keamanan di kompleks perumahan Taman Melati Pengasinan, Sawangan, Kota Depok diserang oleh sekelompok geng motor pada Kamis (26/10/2023) dini hari.

Pos keamanan tersebut mengalami kerusakan parah dan sekuriti alias petugas keamanan dilaporkan babak belur. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat kaca pos pecah dan bangku plastik rusak serta berserakan.

Akun Instagram @depokhariini menginformasikan kejadian tersebut dengan tulisan, "Pos Keamanan Taman Melati Pengasinan diserang oleh geng motor semalam, dan petugas keamanan mengalami luka parah," pada Jumat (27/10/2023).

Kapolsek Bojongsari, Kompol Yefta Ruben H Aruan, mengkonfirmasi peristiwa tersebut. Sejauh ini, empat remaja yang diduga sebagai pelaku penyerangan terhadap pos keamanan telah berhasil ditangkap.

Yefta menyatakan, "Benar, kami telah mengamankan beberapa pelaku. Jumlah pastinya masih dalam tahap penyelidikan. Kami berhasil menangkap 4 pelaku pada hari Kamis dini hari."

Menurut Yefta, motif sementara yang dapat disimpulkan adalah bahwa kelompok geng motor tersebut ingin melakukan tawuran dengan kelompok lain.

"Motif mereka adalah ingin terlibat dalam tawuran atau konflik fisik dengan kelompok remaja lainnya," kata Yefta.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network