Kecelakaan Hari Ini Kereta Api Tabrak Minibus Berpenumpang Pasangan Suami Istri

Eris Utomo
Kecelakaan hari ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Klatak, Banyuwangi, Jawa Timur. Foto: Ilustrasi/Dok

Benturan antara mobil dan kereta begitu keras sehingga mobil yang datang dari arah barat terpental sejauh delapan meter. Tabrakan ini menyebabkan kerusakan pada bagian samping kiri mobil. Beruntungnya, nyawa kedua korban masih dapat diselamatkan. Keduanya berhasil dievakuasi dari mobil untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Diketahui bahwa sang istri yang duduk di sebelah kiri mengalami luka dan syok akibat tabrakan sehingga tidak sadarkan diri. Sementara itu, mobil yang rusak tidak dapat segera dievakuasi karena berhenti tepat di atas gorong-gorong setelah menabrak tiang CCTV.

Warga berharap pihak terkait, seperti PT KAI dan pemerintah daerah, segera memperhatikan jalan penghubung yang memiliki perlintasan kereta api. Mereka menginginkan agar tempat tersebut dilengkapi dengan palang pintu dan penjaga. Pasalnya, dalam dua bulan terakhir, sudah dua kali kecelakaan terjadi di lokasi yang sama.

Saat ini, kasus kecelakaan kereta api ini masih ditangani oleh tim Satlantas Polresta Banyuwangi.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network