Kecelakaan Hari Ini Kereta Api Tabrak Minibus Berpenumpang Pasangan Suami Istri

Eris Utomo
Kecelakaan hari ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Klatak, Banyuwangi, Jawa Timur. Foto: Ilustrasi/Dok

BANYUWANGI, iNewsProbolinggo.id - Kecelakaan hari ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Klatak, Banyuwangi, Jawa Timur.

Diduga kurang berhati-hati saat mengemudi, sebuah minibus yang ditumpangi oleh pasangan suami istri mengalami kecelakaan di Banyuwangi, Jawa Timur, pada hari Rabu (30/08) siang.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan maut ini, pengemudi mobil harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-lukanya. Setidaknya dalam dua bulan terakhir, sudah terjadi beberapa kecelakaan di lokasi yang sama.

Rekaman video dari kamera pengawas merekam momen terjadinya kecelakaan di perlintasan tanpa palang pintu di Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi pada hari Rabu (30/08) siang.

Dalam rekaman terlihat jelas mobil berwarna silver dengan nomor polisi P-1051-VC yang dikemudikan oleh pasangan suami istri bernama Heru Setiawan dan Sumiyati, warga Lingkungan Sukowidi, Banyuwangi.

Mobil tersebut tertabrak oleh kereta api Pandan Wangi, relasi Banyuwangi - Jember, ketika hendak menyeberangi rel kereta tanpa palang pintu.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network