Seorang Warga di Probolinggo Mengamuk dan Bacok Dua Orang hingga Luka Parah

Zainul Rifan
Bacokan di Tepian Jalur Pantura Probolinggo

Selanjutnya, pelaku menaiki sepeda motor ke arah barat dan setibanya di timur Pabrik Sampoerna pelaku menghampiri seseorang orang yang duduk di pinggir jalan (diduga orang gila).

Pelaku kemudian kembali berupaya melakukan pembacokan secara bertubi-tubi, sampai datang petugas kepolisian Aipda Jajak dan Brigpol Vikas yang memerintahkan untuk menjatuhkan senjata tajamnya.

Hanya saja permintaan itu tidak dihiraukan, sampai petugas melepaskan tembakan peringatan 2 kali pun tidak di respon. Petugas Kepolisian akhirnya berupaya melumpuhkan pelaku pembacokan dengan menembak kaki hingga pelaku roboh. 

Akan tetapi, pelaku masih tetap membacok korbannya sehingga dilakukan pelumpuhan oleh petugas dengan menembak ke dada. 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan video beredar di masyarakat tentang anggotanya yang melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku penyerangan kepada dua masyarakat di wilayah hukum Polsek Kraksaan Polres Probolinggo. 

"Benar, ada peristiwa seseorang yang melakukan penyerangan terhadap dua orang diwilayah Kraksaan menggunakan senjata tajam yang karena membahayakan, petugas akhirnya melakukan tindakan tegas terukur," kata Kapolres Probolinggo, Jum'at (16/12/2022). 

 

 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network