get app
inews
Aa Read Next : Mila Karmila Pelari Asal Kota Probolinggo Raih Medali Emas di PON XXI

Toko Emas di Kota Probolinggo Merekam Aksi Emak - emak, Sedang Curi Perhiasan Senilai Puluhan Juta

Selasa, 24 September 2024 | 13:51 WIB
header img
Cctv Merekam Aksi Emak - emak, Sedang Curi Perhiasan Senilai Puluhan Juta (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Toko emas Damai, di Jalan Brigjen Katamso, kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo ini merekam aksi dua emak - emak, sedang mencuri perhiasan berupa gelang, berbahan emas tua kadar 750, atau setara dengan 18 karat, seberat 13.260 gram.

Terlihat dari unggahan video tersebut berlangsung pada senin (23/9/2024) siang, pukul 14.06 WIB.

Dalam video rekaman CCTV berdurasi 43 detik tersebut, memperlihatkan dua emak - emak sedang bertransaksi perhiasan dengan salah satu pegawai toko perhiasan tersebut.

Namun siapa sangka, ditengah transaksi, salah satu emak - emak tersebut terlihat berusaha menyelipkan perhiasan yang belum dibayar tersebut ke dalam saku rekannya.

Ketika di Konfirmasi, pihak toko tidak berkenan untuk memberikan keterangan terkait viralnya video pencurian di toko perhiasan miliknya. Akibat aksi pencurian tersebut, ditafsirkan kerugian mencapai Rp. 14.851.000.

Di lain sisi, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Didik Riyanyo mengatakan, masih meminta ijin untuk mengecek data laporan.

"Sebentar saya cek dulu ya, sepertinya untuk hari ini, dan kemarin, kami belum menerima laporan masuk, terimakasih, kami akan menindak lanjuti proses penyelidikan," terangnya, pada selasa (24/9/2024) siang.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut