get app
inews
Aa Read Next : 5 Anak Pelaku Penganiayaan Pelajar SMP di Kota Batu hingga Tewas Dihukum Penjara

Viral! Seorang Ayah Tega Pukul, Banting hingga Bakar Anak Perempuannya yang Masih Bocah

Rabu, 11 September 2024 | 10:14 WIB
header img
Viral seorang ayah tega memukul, menendang hingga membakar anak perempuannya yang masih bocah. Foto: X

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Viral di media sosial seorang ayah tega menendang, membanting hingga menyundutkan api ke badan anak perempuannya yang masih bocah

Video viral tersebut diunggah akun X @HushWatchID pada Selasa (10/9/2024). Lokasi kejadian diduga di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dalam video itu, pelaku mengenakan kaos hijau lengan pendek dan membawa parang di pinggangnya. Pelaku memegang kaki korban lalu menarik dan membanting badan anaknya. Korban pun menangis minta ampun.

Pelaku terus menendang kepala dan tubuh anaknya. Lalu, menarik badan anaknya lagi dan menampar wajah korban.

Belum puas, pelaku menyalakan korek dan menyundut tangan korban. Bocah perempuan itu terus memohon ampun dan menangis. Sedangkan pria itu tak berhenti dan terus memukuli anaknya.

“SEORANG AYAH MEMARAHI ANAKNYA DENGAN CARA DI PUKUL DI BANTING, HINGGA DI BAKAR, KEJADIAN DI JENEPONTO SULSEL,” tulis akun X @HushWatchID.

Dari berbagai sumber, peristiwa sadis tersebut terjadi di Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Minggu (8/9/2024) sekitar pukul 17.00 WITA.

Pelaku adalah FR (44), sedangkan korban adalah anak kandung pelaku yang baru berusia 10 tahun. FR tega menganiaya anaknya sendiri karena korban sering mengambil uang neneknya tanpa izin.

FR bermaksud memberikan pelajaran pada korban. Pelaku kini sudah ditangkap oleh polisi setelah ibu korban melaporkan penganiayaan ini.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut