get app
inews
Aa Read Next : Viral! Saat Anak Sakit hingga Meninggal Tak Diberi Izin Pulang oleh Bosnya, Seorang Ibu Sakit Hati

Viral! Pengemudi Pajero Sport Acungkan Pistol ke Pengendara Lain, Diduga Pensiunan TNI

Selasa, 10 September 2024 | 13:38 WIB
header img
Viral di media sosial, sebuah aksi koboi dari seorang pria yang mengacungkan pistol kepada pengendara lain di flyover Kalibata, Jakarta Timur. Foto: X

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id -  Viral di media sosial, sebuah aksi koboi dari seorang pria yang mengacungkan pistol kepada pengendara lain di flyover Kalibata, Jakarta Timur.

Dalam video yang diunggah oleh akun X @youknowminn, terlihat bahwa seorang pengemudi terlibat cekcok dengan pengendara mobil lain yang juga merekam kejadian tersebut. Narasi yang beredar menyebutkan bahwa pengemudi Pajero tersebut berusaha mengambil jalur kanan.

Namun, pengendara lain atau perekam video tidak memberi jalan karena kondisi lalu lintas yang macet. Akibatnya, mobil perekam terserempet oleh Pajero, dan pengemudi Pajero kemudian mengeluarkan pistol. Diketahui bahwa pengemudi Pajero tersebut adalah pensiunan TNI.

"Dia ingin mengambil jalur kanan, tapi tidak diberi jalan karena macet dan jarak antar mobil sangat dekat. Tiba-tiba mobil kita diserempet, ketika diajak minggir malah mengacungkan pistol, sungguh berani sekali," tulis akun X @youknowminn.

“Ciri-ciri mobil: Pajero Hitam, Nopol B 1614 TJN,” tambahnya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut