get app
inews
Aa Read Next : 10 Destinasi Wisata Terpopuler di Probolinggo: Air Terjun Menawan hingga Candi Warisan Majapahit

Seorang Ibu Tega Bunuh 2 Anak Kandung Gemparkan Kediri, Diduga Pelaku Mengalami Depresi

Selasa, 03 September 2024 | 11:16 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan anak kandung oleh seorang ibu di Kediri, Jawa Timur. Foto: istimewa

KEDIRI, iNewsProbolinggo.id - Seorang ibu yang diduga mengalami depresi tega membunuh dua anak kandungnya saat mereka tertidur. Peristiwa tragis ini terjadi di Kelurahan Manisrenggo, Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur, pada Selasa (3/9/2024).

Berdasarkan informasi dari iNews, kedua korban adalah kakak beradik yang bernama MB (14) dan BN (7). Keduanya diduga dianiaya ibu kandungnya dengan senjata tajam, mengakibatkan luka fatal di kepala mereka.

Setelah menerima laporan, polisi segera datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah kedua korban. Kejadian ini mengejutkan warga setempat, yang berkumpul di sekitar rumah korban.

Petugas bahkan terpaksa memasang garis polisi yang cukup jauh dari TKP untuk membatasi kerumunan warga yang memadati lokasi.

Kasatreskrim Polres Kediri Kota, Iptu Fathur Rozikin, menyatakan bahwa dalam olah TKP, polisi menyita sebuah parang yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

"Kami menerima laporan mengenai dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap anak yang menyebabkan dua anak meninggal dunia. Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan," ungkapnya pada Selasa (3/9/2024).

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut