get app
inews
Aa Read Next : Tiga Partai Deklarasikan Dukungan Paslon Habib Hadi - Zaenal Arifin di Pilkada Kota Probolinggo

Misteri Penemuan Tiga Ekor Kambing di Kota Probolinggo, Begini Penjelasan Polisi

Selasa, 23 Juli 2024 | 14:10 WIB
header img
Petugas saat mengamankan tiga ekor kambing yang ditemukan warga ( foto : iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO,iNewsProbolinggo.id - Penemuan tiga ekor kambing di area persawahan, kelurahan Pakistaji, kecamatan wonoasih sempat membuat geger warga sekitar.

Kapolsek Wonoasih Polres Probolinggo Kompol Sumarjo saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi penemuan kambing tersebut berawal dari adanya laporan dari warga yang menemukan tiga kambing di area persawahan.

"Pada hari Minggu sekira pukul 05.00 Wib salah satu warga bernama Lahin melaporkan terkait penemuan 3 ekor kambing ke Polsek Wonoasih. 

Setelah dilakukan penyelidikan terhadap pemilik dan penemu 3 ekor kambing  ternyata kambing itu diketahui milik Samad  warga kedunggaleng, kecamatan wonoasih," ujarnya. Senin (23/07/23)

Kompol Sumarjo menambahkan, tiga ekor milik Samad itu awalnya hilang di kandang dekat rumahnya, setelah mencari ia kemudian mendapat informasi, adanya penemuan kambing dan langsung mengeceknya.

"Tiga ekor kambing milik Samad itu diduga dicuri, dengan ciri warna putih dengan rincian 2 ekor betina dan 1 ekor jantan dengan umur 1 tahun. 

Setelah dilakukan penyelidikan terhadap pemilik dan penemu 3 ekor kambing, Petugas Polsek Wonoasih di dampingi perangkat dr Kelurahan Pakistaji serta Rt menyerahkan 3 ekor kambing itu kepada Samad," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut