get app
inews
Aa Read Next : Bos Skincare asal Makassar Pulang Haji Bawa Segepok Duit Disambut Ratusan Orang di Bandara Viral

Orang Tua Kecanduan Karaoke dari Aplikasi, Anak Ini Curhat Ibunya sampai Lupa Masak

Selasa, 09 Juli 2024 | 11:29 WIB
header img
Ilustrasi orang tua karaoke di rumah. Foto: ist

JAKARTA, iNewsProbolinggo.id - Aplikasi karaoke tiba-tiba viral karena pengalaman sejumlah warganet yang tidak menyenangkan. Beberapa warganet mengeluhkan perubahan sikap orang tua mereka akibat kecanduan aplikasi karaoke tersebut.

Aplikasi karaoke sendiri cukup populer karena memungkinkan penggunanya menyalurkan hobi menyanyi melalui berbagai fitur yang ditawarkan.

Sayangnya, menurut beberapa cerita warganet, aplikasi tersebut justru banyak disalahgunakan oleh kalangan orang tua, termasuk ibu-ibu. Berawal dari iseng dan menyalurkan hobi nyanyi, mereka justru kecanduan hingga sering mengabaikan pekerjaan rumah.

Misalnya, seperti yang diceritakan oleh akun X @yxlile. Dalam cuitannya, dia mengaku frustrasi melihat tingkah ibu dan ayahnya yang dalam tiga tahun belakangan kecanduan aplikasi karaoke tersebut.

"Ada gak ya ortu kalian yang kecanduan aplikasi ini? Mamaku kecanduan sudah lebih dari 3 tahun. Tiap hari pakai headset bahkan saat naik motor. Aku malu," tulis cuitan itu.

"Tolongin aku harus gimana? Mama sudah tidak pernah masak sama sekali. Aku sudah terima karena tiap kali aku minta dimasakin, alasannya capek kerja. Aku maklum padahal tiap malam sampai pagi tuh headset gak lepas dari kupingnya," tuturnya lebih lanjut.

Akun itu juga menceritakan sang ayah kerap memanfaatkan aplikasi karaoke tersebut sebagai sarana bertemu dan berkenalan dengan orang baru, yang berujung pada perselingkuhan.

"Bapak sekarang juga kayak gitu. Tiap hari teleponan genit-genit, aku jijik banget. Tolongin aku," ujar akun X tersebut.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut