get app
inews
Aa Read Next : Pacaran Sudah Lama, Sama Ayahnya Bestie Banget, Eh Nikahnya dengan Orang Lain Viral

Penjual Rujak Cantik Mirip Artis Dangdut di Sampang Viral, bikin Netizen Penasaran

Rabu, 06 Maret 2024 | 13:34 WIB
header img
Viral penjual rujak berparas cantik di Sampang. Foto: iNews/Faturrohma

SAMPANG, iNewsProbolinggo.id - Netizen di media sosial (medsos) heboh dengan penampilan menarik seorang penjual rujak yang mirip artis dangdut. Ternyata, penjual rujak berusia 28 tahun itu berlokasi di Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura.

Tempat berjualan wanita bernama Juhairiyah ini, mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan jalur nasional, tepatnya di Depan Mapolsek Jrengik.

Bahkan, tempat warung rujak itu diberi nama Mak Idah yang membuat netizen tertarik. Awalnya, penjual rujak cantik ini, menarik perhatian warganet setelah video dirinya viral di media sosial.

Kehangatan dimulai ketika salah satu pembeli mengunggah video Juhairiyah yang cantik dan anggun saat berjualan rujak di depan Mapolsek Jregik.

Video itu cepat menyebar dan menyebabkan gelombang pembeli yang memenuhi warung rujak Madura milik Juhairiyah yang bernama "Mak Idah".

Juhairiyah sendiri mengambil alih warung rujak tersebut setelah ibunya berjualan selama sembilan tahun dan sekarang tidak bisa berjualan lagi karena usia. Namun, pergantian penjual membawa dampak luar biasa terhadap popularitas warung tersebut.


Penjual rujak mirip artis dangdut di Sampang, Madura. Foto: iNews/Faturrohman

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut