get app
inews
Aa Read Next : Kisah Najwa Siswi SMP dari Sampang ke Lumajang demi Mencari Ilmu hingga Raih Prestasi Internasional

Bayi Cantik dengan 24 Jari Lahir di Sampang

Rabu, 31 Januari 2024 | 12:07 WIB
header img
Warganet dihebohkan dengan kelahiran seorang bayi perempuan di Sampang, Madura, yang memiliki 24 jari di tangan dan kakinya. Foto: Ilustrasi

SAMPANG, Probolinggo.id - Warganet dihebohkan dengan kelahiran seorang bayi perempuan di Sampang, Madura, yang memiliki jari sebanyak  24 jari di tangan dan kakinya. Bayi yang diberi nama Amira Biliatun Nisak itu lahir secara normal dan sehat.

Peristiwa ini pertama kali viral setelah sebuah video yang menampilkan bayi Amira Biliatun Nisak diunggah ke media sosial TikTok. Dalam video tersebut, terlihat bayi mungil tersebut memiliki enam jari di setiap tangan dan kakinya.

Amira Biliatun Nisak lahir pada Selasa, 23 Januari 2024, di Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang. Ia merupakan anak ketiga dari pasangan Fausi dan Subaidah.

Fausi dan Subaidah mengaku tidak ada tanda-tanda yang aneh selama kehamilan Subaidah. Bahkan, Subaidah rutin memeriksakan kandungannya ke posyandu desa.

Meskipun memiliki 24 jari, namun kondisi kesehatan Amira Biliatun Nisak baik-baik saja. Ia memiliki berat badan 3.100 gram dan panjang 48 sentimeter.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut