get app
inews
Aa Read Next : Gunung Semeru Banjir Lahar Dingin Sebabkan Sungai Regoyo Meluap Rendam Permukiran Warga

Masalah Ekonomi Kerap Picu Cekcok, Jadi Alasan Suami Bunuh Istri di Kamar Hotel Bondowoso

Rabu, 15 November 2023 | 10:45 WIB
header img
Tersangka Fauzi pelaku pembunuhan terhadap istrinya di Hotel Bondowo. Foto: Riski Amirul Ahmad

BONDOWOSO, iNews.id - Polisi masih menyelidiki alasan di balik pembunuhan seorang istri oleh suaminya di sebuah kamar hotel di Bondowoso pada tanggal 21 Oktober yang lalu.

Berdasarkan penyelidikan awal, terlihat bahwa tindakan tragis yang dilakukan oleh suami bernama Fauzi itu berkaitan dengan masalah ekonomi.

Indikasi ini muncul setelah penyidik menemukan bukti percakapan di ponsel baik Fauzi maupun korban, Imelda (35). Dari percakapan tersebut terungkap bahwa hubungan rumah tangga keduanya merenggang setelah bisnis Fauzi sebagai kontraktor mengalami kemerosotan.

Keluarga itu hanya mengandalkan usaha salon kecantikan yang dijalankan oleh korban untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, situasi ini diduga menjadi pemicu konflik antara suami dan istri tersebut yang akhirnya berujung pada tindak kekerasan.

Meskipun demikian, pihak kepolisian terus mendalami penyelidikan untuk mencari motif lain di balik pembunuhan ini. Selain mengumpulkan bukti, polisi juga sedang memeriksa beberapa saksi.

"Kami juga akan melakukan rekonstruksi untuk mengungkap fakta sebenarnya dari kasus pembunuhan ini," kata KBO Satreskrim Polres Bondowoso, Ipda Nurudin, pada Rabu (15/11/2023).

Diketahui bahwa seorang ibu muda tewas di kamar 301 Hotel Ijen View, Bondowoso pada tanggal 21 Oktober yang lalu. Setelah kejadian, suami korban langsung menghilangkan jenazah dan melarang pihak hotel untuk melaporkannya ke polisi.

Namun, fakta sebenarnya terungkap setelah pihak keluarga korban curiga dengan luka yang terdapat pada tubuh korban. Mereka melaporkan kejanggalan tersebut kepada polisi, dan autopsi yang dilakukan pada jasad korban mengungkap bahwa korban tewas akibat tindakan pembunuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut