get app
inews
Aa Read Next : Dunia Terbalik, Seorang Ayah Tega Cabuli 2 Anak Kandungnya, Mengira Diprank saat Ditangkap 

Sadis, Pelajar SMA 3 Pasaman Dibully 3 Jam hingga Luka Lebam Sekujur Tubuh, Orang Tua Lapor Polisi 

Kamis, 02 November 2023 | 08:44 WIB
header img
Seorang pelajar SMA di Pasaman, Sumber, mengalami luka lebam di sekujur tubuh karen dibully remannya. Foto: iNews.id/Ari Yohanas

PASAMAN, iNews.id - Tindakan bully atau penganiayaan siswa SMAN 3 Sumatera Barat (Sumbar) di Kabupaten Pasaman mencuat setelah orang tua melaporkan ke polisi.

Korban bahkan mengalami luka lebam di seluruh tubuhnya. Ayah korban yang bernama Ikmal Siregar menunjukkan surat laporan polisi dan foto kondisi korban setelah mengalami perundungan.

Ikmal menyatakan bahwa anaknya mengalami luka lebam di lengan, punggung, kaki, dan rahang. Anaknya bahkan traumatik untuk kembali bersekolah di SMAN 3 Sumbar.

Ikmal mengonfirmasi bahwa dia telah melaporkan pelaku penganiayaan dan perundungan ini ke Polres Pasaman. Untuk mengatasi trauma anaknya, keluarga korban telah memindahkan anak mereka ke SMAN 1 Panti agar dapat melanjutkan pendidikan.

"Ikmal mengungkapkan, anak saya dianiaya sekitar tanggal 13 September dari jam 11.00 malam sampai jam 01.00 dini hari, dan yang menganiayanya itu adalah dua orang," ujar Ikmal pada Rabu (1/11/2023).

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut