get app
inews
Aa Read Next : Pernikahan Unik Serba Ungu Viral, Mulai dari Pengantin, Makanan hingga Tamu 

Baru Mau Layani Tamu dengan Setengah Telanjang di Hotel, 2 PSK Diciduk Satpol PP 

Senin, 30 Oktober 2023 | 08:33 WIB
header img
Petugas Satpol PP Kota Bukittinggi menciduk 2 PSK yang setengah telanjang bersiap melayani tamu di sebuah hotel. Foto: iNews.id/Wahyu Sikumbang

BUKITTINGGI, iNews.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, mengadakan operasi untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Keamanan dan Ketertiban Umum. Mereka mengincar beberapa hotel murah untuk memerangi praktik prostitusi.

Dalam razia yang dilaksanakan pada Sabtu (29/10/2023) malam, petugas berhasil menangkap dua pekerja seks komersial (PSK).

Saat ditangkap, kedua PSK tersebut dalam keadaan setengah telanjang dan siap melayani tamu di hotel-hotel yang berlokasi di Jalan Ahmad Karim dan Jalan Jenderal Sudirman, Bukittinggi.

Kedua PSK tersebut panik ketika petugas memasuki kamar mereka dan dengan segera mengenakan kembali pakaian mereka.

Sementara itu, seorang muncikari berhasil melarikan diri dengan menggunakan mobil pribadinya. Ia sempat menurunkan PSK dan langsung mempercepat laju mobilnya setelah mengetahui bahwa petugas Satpol PP sedang melakukan razia.

"Petugas telah berusaha mengejar, tetapi sayangnya tidak bisa mengejar dengan cukup cepat," kata Kepala Satpol PP Kota Bukittinggi, Joni Feri.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut