get app
inews
Aa Read Next : Biadab! Kuli Bangunan di Barito Utara Cabuli Bocah Berkebutuhan Khusus hingga Hamil 6 Bulan

Dunia Terbalik, Seorang Ayah Tega Cabuli 2 Anak Kandungnya, Mengira Diprank saat Ditangkap 

Rabu, 08 November 2023 | 20:08 WIB
header img
Seorang ayah mengira sedang diprank saat ditangkap polisi, karena mencabuli 2 anak kandungnya sendiri. Foto: iNews.id/Budi Sunandar

PADANG, iNews.id - Dunia sungguh telah terbalik. Mengapa tidak? Seorang ayah telah melakukan perbuatan tega dengan mencabuli dua anak kandungnya yang masih di bawah umur di Kota Padang, Sumatra Barat.

Pelaku tersebut ditangkap oleh tim Klewang Satreskrim Polresta Padang setelah menerima laporan dari ibu korban yang telah bercerai dengan pelaku.

Kejadian lucu terjadi saat penggerebekan di daerah Parak Laweh, Kecamatan Lubeg, Kota Padang, di mana pelaku berinisial FR sedang tertidur nyenyak di dalam rumahnya. Saat pelaku terbangun dan melihat polisi, ia mengira bahwa itu hanya sebuah lelucon (prank).

Tidak butuh waktu lama, petugas segera membawa FR ke Mapolresta Padang untuk pertanggungjawaban hukumnya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, mengungkapkan bahwa pelaku FR bekerja sebagai kuli bangunan. Mantan istrinya melaporkan pelaku karena telah mencabuli dua anak mereka yang masih di bawah umur.

"Ia telah melakukan perbuatan bejat ini sejak tahun 2019 hingga saat ini, sejak ia bercerai dengan pelapor dan anak-anak mereka tinggal bersama pelaku," ujar Ipda Yanti Delfina pada Rabu, 8 November 2023.

Perbuatan pelaku terungkap setelah salah satu dari anaknya berbicara kepada temannya. Kabar ini kemudian diketahui oleh ibu kandung mereka dan akhirnya dilaporkan kepada polisi.

Akibat perbuatannya, pelaku FR akan dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dan pencabulan, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut