get app
inews
Aa Read Next : Gangguan Besar Melanda Facebook dan Instagram, Pengguna Global Terdampak

Ngaku Akpol 2010, Pria Ini Rekam dan Setubuhi Wanita yang Dikenal di Facebook

Kamis, 12 Oktober 2023 | 12:48 WIB
header img
Mengaku pernah di  Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2010, Erik Irawan pria asal Pekanbaru setubuhi wanita SJ  di Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto: Ilustrasi

KENDARI, iNewsProbolinggo.id -  Mengaku pernah di  Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 2010, Erik Irawan pria asal Pekanbaru setubuhi wanita SJ  di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Tidak hanya itu, pelaku juga menyebarkan foto dan video mesum korban kepada keluarga karena kesal nomor telepon pelaku telah diblokir oleh korban.

Erik Irawan tidak dapat berkutik saat digelandang petugas Satreskrim Polresta Kendari Kamis pagi. Erik Irawan ditangkap usai mengaku sebagai Akpol dan menyetubuhi gadis SJ asal Kota Kendari pada pekan lalu.

Tidak hanya itu  pelaku juga nekat menyebarkan foto dan video mesum korban kepada keluarga SJ karena kesal nomor teleponya di blokir oleh korban.

Mengetahui videonya tersebar di media sosial, korban SJ kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Polresta Kendari untuk dilakukan penindakan hukum.

Awalnya kedua pelaku berkenalan melalui media sosial Facebook dan pelaku mengaku sebagai anggota kepolisian berpangkat Iptu yang bertugas di Polres Pekanbaru. Mereka kemudian menjalin hubungan asmara jarak jauh hingga akhirnya pelaku datang ke Kendari pada September 2023.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut