get app
inews
Aa Read Next : Bersama Puan Maharani, Megawati Nyoblos di TPS 053 Kebagusan Jakarta Selatan

Bacapres Anies-Cak Imin Bertemu IB HRS di Petamburan, Habib Rizieq: Tak Bicara Politik, Silaturahmi

Kamis, 28 September 2023 | 11:00 WIB
header img
Imam Besar Habib Rizieq Shibab (tengah) bersama Anies Baswedan (kiri) dan Cak Imin (kanan) di Markaz Syariah Petampuran pada Rabu (27/9/2023) malam. Foto: YouTube IBTV

"Kehadiran Anies dan Cak Imin tidak ada kaitannya dengan politik. Mereka hadir sebagai tamu, dan wajib kita muliakan. Siapapun yang datang, pasti akan kita terima dan muliakan sebagai tamu," tegasnya.

Sementara itu, Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB HRS) mengatakan, FPI belum menentukan sikap akan mendukung siapa. Sikap FPI akan diputuskan usai Ijtima Ulama digelar.

Menanggapi kehadiran pasangan Bacapres-Bacawapres Anies Baswedan dan Cak Imin, Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB HRS)mengatakan tidak bicara politik, hanya bersilatururrahmi.

"Siapapun yang hadir dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi, pasti akan kita terima. Kita belum bicara politik, sebelum ada hasil dari Ijtima Ulama seperti yang disampaikan Buya KH Ahmad Qurtubi Jaelani. Jadi, siapapun yang hadir, mereka adalah saudara kita," pungkas Imam Besar Habib Rizieq Shihab (IB HRS).

                                               

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut