get app
inews
Aa Read Next : Akibat Berbuat Zina, 76 Anak di Bawah Umur di Bojonegoro Nikah Dini

Ditinggal Nikah, Pria Ini Simpan Dendam Gasak Motor Milik Suami Mantan Pacar 

Sabtu, 16 September 2023 | 09:04 WIB
header img
Diputus dan ditinggal nikah oleh pacar, seorang pria warga Bantul dendam dan nekat mencuri motor milik suami mantan pacar. Foto; Ilustrasi

GUNUNGKIDUL, iNewsProbolinggo.id - Diputus dan ditinggal nikah oleh pacar, seorang pria warga Bantul dendam dan nekat mencuri motor milik suami mantan pacar.

Akibat kejadian tersebut, kini pelaku harus berurusan dengan kepolisian serta terancam hukuman 7 tahun penjara.

Pelaku terbakar cemburu karena melihat mantan kekasihnya tersebut berduaan dengan seorang pria dan ternyata sudah menikah. Pelaku tersebut adalah S (45) warga Bambanglipuro, Bantul.

Kejadian berawal ketika S menjalin hubungan dengan seorang wanita warga Desa Banjarejo, tanpa ada kejelasan yang pasti. Tiba-tiba mantan pacar S mengajak untuk putus dan memblokir komunikasi dengan S.

Tak terima akan hal tersebut, S lantas mendatangi sang mantan pacar di rumahnya dan mendapati S ternyata sudah menikah dengan pria lain.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro Cahyo, mengatakan bahwa pada 24 Februari 2023, pelaku yang tengah dalam mabuk asmara ini nekat datang ke rumah kekasihnya menggunakan jasa ojek karena tidak dapat dihubungi.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut