get app
inews
Aa Read Next : Polres Probolinggo Siagakan Pasukan Khusus Jaga Arus Mudik dan Balik, Utamanya Jalur Rawan

Cegah Kasus Luluk Nuril Terjadi Lagi Kapolres Probolinggo Buat Pakta Integritas, No 4 Paling Utama

Senin, 11 September 2023 | 17:36 WIB
header img
Polres Probolinggo berupaya mencegah agar insiden viral Luluk Nuril tidak terulang kepada ibu-ibu Bhayangkari lainnya. Untuk itu Polres Probolinggo membuat pakta integritas bijak bermedia sosial. Foto: Polres Probolinggo/Facebook

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polres Probolinggo berupaya mencegah agar insiden viral Luluk Nuril tidak terulang kepada ibu-ibu Bhayangkari lainnya.

Seperti diketahui, Luluk Nuril adalah seorang anggota Bhayangkari, karena suaminya adalah seorang anggota Polri, Bripka Nuril Huda.

Oleh karena itu, Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, memimpin secara langsung Apel Pagi dan Penandatanganan Pakta Integritas Bijak Bermedia Sosial di Lapangan apel Polres Probolinggo pada Senin (11/9/2023).

Dikutip dari akun Facebook Polres Probolinggo disebutkan, semua unsur kepolisian di wilayah Polres Probolinggo turut serta dalam apel tersebut, termasuk pejabat utama, Kapolsek, personel Polres Probolinggo, dan anggota Bhayangkari Cabang Probolinggo.

Isi dari Pakta Integritas Bijak Bermedia Sosial yang dibacakan oleh Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, adalah sebagai berikut:

1.    Tidak menunjukkan hidup hedonisme.
2.    Bijak bermedia sosial sehingga tidak menurunkan citra baik institusi Polri

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut