get app
inews
Aa Read Next : Pria di Kota Probolinggo Dilaporkan, Nekat Palsukan Surat Waris Jual Tanah Miliaran Rupiah

Begini Langkah Strategis Mantan Wali Kota Probolinggo, H.M Buchori untuk Pemilu 2024

Selasa, 05 September 2023 | 05:03 WIB
header img
Mantan Wali Kota Probolinggo saat Silaturahmi ( iNewsProbolinggo.id/ Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Mantan Wali Kota Probolinggo 2 periode H.M Buchori semakin mematangkan langkahnya, untuk mengawal kedua anggota keluarganya, Hj Rukmini Buchori dan Putrinya Ina Dwi lestari (Ina Buchori), di pertarungan Pileg (Pemilu Legislatif) 2024.

Mantan orang no 1 di Kota Probolinggo itu, masih mempunyai peranan penting di dunia perpolitikan, khususnya di Kota Probolinggo. Itu terlihat dari seringnya ia blusukan, ke warga wilayah Kota Probolinggo.

Tak sedikit masyarakat yang mengundang sendiri H.M Buchori, untuk sekadar datang silaturahmi bersama warga. Hal itu memperjelas kecintaan masyarakat Kota Probolinggo, dengan H.M Buchori yang masih melekat.

H.M Buchori saat menemani putrinya di daerah Kelurahan Mangunharjo mengatakan, ia sudah pensiun dari dunia politik namun kewajiban orang tua adalah memperjuangkan keluarga, terutama anak dan istri.

"Saya perkenalkan putri saya Ina Dwi lestari yang maju di Pileg 2024. Selain itu, istri saya Hj Rukmini juga maju di Pileg lewat Partai NasDem, saya titip keduanya insyallah amanah," ujar H.M Buchori.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut