get app
inews
Aa Read Next : Gelar Halal Bihalal, Pemdes Kertonegoro Sampaikan Target Menjadi Desa Inggris

Mantan Wali Kota Probolinggo Rukmini Buchori, Ajak Putrinya Sapa Wartawan

Jum'at, 06 Oktober 2023 | 20:57 WIB
header img
Mantan Walikota Probolinggo bersama putrinya saat bersenda gurau dengan para awak media ( Foto: iNewsProbolinggo.id / Ide Nasution)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Mantan Wali Kota Probolinggo, hj Rukmini Buchori beserta putrinya melakukan silaturahmi dengan puluhan awak media Probolinggo.

Silaturahmi digelar di warung bebek Cak Mangun, jalan KH Mansyur, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, pada Kamis (05/10/2023).

Suasana hangat terlihat, saat mantan orang no satu di Kota Probolinggoz Hj Rukmini Buchori bersenda gurau dengan para wartawan. Bukan hanya itu, beberapa pertanyaan yang dikemas secara santai itu, mewarnai acara silaturahmi.

"Alhamdulillah ini pertemuan silaturahmi dengan teman-teman wartawan yang kedua kalinya, di tempat yang sama. Dalam kesempatan ini, saya juga menyampaikan rasa terimakasih kepada teman-teman wartawan, yang sudah mau datang," ujar Rukmini Bukhori.

Ia juga menegaskan, pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa. Namun kebetulan saja, dirinya dipertemuan kedua itu menjadi Caleg dari Partai NasDem.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut