get app
inews
Aa Read Next : Ketua Komisi I DPRD Kota Probolinggo Bantah Praktik Nepotisme dalam Rekrutmen Direktur PDAM

2 Petugas Rutan Berkelahi, 1 Ambruk Kena Tikam Gegara Tanya Pasokan Air PDAM

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 13:27 WIB
header img
2 petugas Rumah Tahanan, rutan terlibat perkelahian mengakibatkan seorang petugas  inisial MJ harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius tikam. Foto: Ilustrasi

PANGKEP, iNewsProbolinggo.id - 2 petugas Rumah Tahanan, rutan terlibat perkelahian mengakibatkan seorang petugas  inisial MJ harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius setelah kena tikam oleh rekan sejawatnya, SA (50 tahun) pada malam Selasa (22/08/2023) yang lalu.

Keduanya adalah petugas Rutan  kelas IIB Mattampa, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. 

Kepala Rutan kelas IIB Mattampa Pangkep, Hakim Sanjaya, menjelaskan bahwa insiden ini terjadi di dalam lingkungan perumahan kompleks Rutan tersebut.

"Inciden ini dipicu oleh salah pengertian, yang berawal dari masalah tidak berfungsinya pasokan air PDAM di kompleks perumahan. Pelaku mengajukan pertanyaan kepada korban mengenai masalah ketidakmengaliran air, kemudian korban tidak memiliki informasi pasti mengenai penyebab masalah tersebut. Mungkin karena emosi tiba-tiba memuncak, pelaku mengeluarkan sebilah pisau jenis badik dan menikam korban," jelas Hakim Sanjaya pada Sabtu (26/08/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut