get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-17 Siap Hadapi Piala Dunia U-17 2023

Turnamen Bola Voli di Desa Sukodadi Probolinggo, Berhasil Jaring Sejumlah Atlet Berprestasi

Minggu, 16 Juli 2023 | 17:34 WIB
header img
Foto bersama para juara turnamen voli di Sukodadi Paiton (foto : iNewsProbolinggo.id/Doni)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pertandingan bola voli di Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo akhirnya rampung digelar. Turnamen tingkat kabupaten itu, berhasil menjaring atlet voli di segala usia, utamanya mereka atlet yang memenangkan pertandingan.

Pada acara partai final yang digelar pada Sabtu (15/7/2023) malam. Dihadiri oleh ratusan penonton, Tidak terkecuali Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Probolinggo, Fraksi Partai Golkar Oka Mahendra Jati Kusuma.

Oka mengatakan, kalau kegiatan tersebut, selain merupakan ajang hiburan bagi masyarakat Probolinggo, juga menjadi ajang pencarian bakat para atlet muda yang berprestasi di Probolinggo.

Sehingga nantinya, dapat terpilih mewakili Kabupaten Probolinggo untuk naik ke provinsi, bahkan nasional. Dengan harapan, dapat mengharumkan nama Probolinggo pada olahraga voli.

"Alhamdulilah acaranya sangat sukses, sangat meriah, peserta dan penonton yang hadir antusias," katanya.

Disamping itu, Ketua Panitia Lomba Voli Frinanda Yonata mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat, pada kegiatan tersebut. Sehingga kegiatan berjalan dengan lancar, dan dapat mencetak atlet muda baru pada olahraga voli.

"Nanti atlet ini bisa dipersiapkan, untuk ajang provinsi hingga nasional. Dan setiap tahun, akan kita adakan seperti ini," jelasnya.

Sementara Manajer Tim Pemenang Lomba Boli, Abdullah mengaku bangga atas prestasi yang diraih timnya tersebut. Ia juga bersyukur, pertandingan berjalan lancar dan aman, mulai awal hingga akhir pertandingan.

"Kami sudah tiga kali pernah menjadi juara, semoga Kedepannya lebih baik dan lebih juara lagi," kata manajer Tim Podo Joyo tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Desa Sukodadi, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo bersama Karang Taruna (Katar), menggelar turnamen bola voli tingkat kabupaten. Turnamen dengan kategori usia  tersebut, dibuka sejak Sabtu (10/6/2023) malam, lalu.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut