get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Ini 5 Potret Cantik Duo Anggrek yang Curi Perhatian Usai Lagu Cikini Gondangdia Viral

Sabtu, 22 Juli 2023 | 19:12 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Duo Anggrek adalah sebuah grup musik dangdut Indonesia, Grup musik ini didirikan pada tahun 2012. Anggotanya adalah Angela Lorenza dan Devay. Beberapa tahun kemudian anggotanya pun berubah menjadi Devay dan Putri.

Duo Anggrek merupakan grup duo dangdut yang belakangan ini curi perhatian. Ini lantaran single lagu mereka yang berjudul Cikini Gondangdia tengah booming dan viral di TikTok.

Personel Duo Anggrek adalah Devi Ayu Natalia (Devay) dan Anggraeni Putri Andiri. Keduanya sama-sama memiliki paras cantik dan menawan. Selain itu, Devay Duo Anggrek dan Putri Duo Anggrek juga selalu tampil kompak dan modis.

Berikut potret Duo Anggrek yang curi perhatian usai lagu Cikini Gondangdia Viral, Sabtu (22/7/2023).

Busana hitam dan oranye

Pertama ada penampilan Duo Anggrek tampil dengan celana panjang oranye gonjreng. Mereka memadukannya dengan outfit atasan kemeja berwarna hitam. Selain itu, Devay tampak cantik dengan rambut poni, sedangkan Putri menawan rambut panjangnya digerai. 

Kompak pakai blazer biru muda

Selanjutnya Putri dan Devay berpose ceria dengan tampilan yang cantik nan modis. Duo Anggrek mengenakan blazer biru muda yang dipadukan rok mini putih. Angkle boots putih membuat gaya mereka semakin modis.

Tampil dengan seragam Polwan

Kali Duo Anggrek tampak cantik mengenakan seragam Polwan (Polisi Wanita). Mereka tampak kompak berpose hormat ke kamera.

Stylish dan seksi

Selanjutnya Duo Anggrek tampil dengan gaya stylish dan seksi. Mereka memadukan tanktop hitam dengan jaket yang modis. Selain itu, mereka juga memakai rok mini yang menambah kesan seksi.

Tampil anggun

Kalau yang satu ini, Duo Anggrek tampil anggun dalam sebuah acara. Mereka tampil dalam balutan dress dengan motif sama garis-garis hitam dan sliver. Putri mengenakan midi dress kemben, sedangkan Devay menawan dengan long dress.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut