get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

Selalu Tampil Hot, Marsya Ayu Anisa Bikin Netizen Pusing !!

Kamis, 30 Maret 2023 | 20:06 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Sudah tau Marsya Ayu Annisa ?? Mungkin banyak diantara kalian yang belum mengenal Selebgram cantik nan seksi satu ini. Tapi untuk kaum adam pastinya sudah sering melihatnya di media sosial.

Marsya Ayu Annisa atau lebih dikenal dengan Marsya, adalah selebgram asal Indonesia. Dia terkenal karena memiliki lekukan tubuh yang seksi dan juga paras wajah yang cantik. Ia juga merupakan selebgram yang sangat populer dengan akun Instagram-nya yang sudah memiliki lebih dari 300ribu followers.

Marsya Ayu Annisa merupakan salah satu selebgram cantik yang kerap mencuri perhatian. Tak hanya paras cantik, tetapi juga penampilan Marsya Ayu Annisa yang dinilai selalu tampil hot.

Marsya Ayu memiliki penampilan modis nan seksi. Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga memiliki body goals aduhai.

Tak heran outfit apapun yang dikenakan, Marsya nyaris selalu terlihat seksi. Hal ini pula yang membuat para netizen kerap gagal fokus melihat penampilannya.

Berikut 6 potret Marsya Ayu Annisa yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @marsyaayuannisa, Kamis (30/3/2023).

1. Paras cantik memesona

Pertama ada potret Marsya Ayu Annisa berpose duduk santai di sofa pinggir kolam renang. Berpose dengan wajah firce, Marsya begitu cantik memesona.

Untuk outfit, Marsya mengenakan rib crop tanktop ketat berwarna biru yang membentuk body aduhainya. Dia memadukannya dengan bawahan rok mini pink yang menambah kesan seksi penampilannya.

"cantik," ujar @dodi***

"Sexsy," kata @mardi***

"Pusing pusingg," tutur @akbar***

2. Cantik dan seksi

Berikutnya potret Marsya Ayu tampil dengan tanktop warna hijau yang dipadukan dengan blue jeans. Rambut pendeknya dibiarkan tergerai dan dia memakai makeup tebal berwarna pink.

Mengenakan outfit ini, Marsya terlihat cantik dan seksi. Pose dengan kedua tangannya ke belakang sambil membusungkan dada memberi kesan menggoda dari penampilannya.

3. Seksi pakai crop tanktop

Memiliki tubuh ideal dan kulit mulus membuat Marsya tak sungkan memamerkannya. Seperti di foto ini dia memakai crop tanktop ketat motif dan jogger pants warna abu-abu. Pose dengan kedua tangannya kedua tangannya di belakang pamer wajah datar, seksi abis.

"Emang ibu anak satu ini kebangetan hot nya," ujar @dnys***

"Mata ngantuk jadi melek," kata @djoko***

"Idaman," tutur @strong***

4. Bergaya pakai tube top bra

Selanjutnya gaya Marsya tak kalah seksi dari sebelumnya. Kali ini dia berpose dengan outfit atasan minim, tube top bra ungu muda yang membuatnya begitu seksi.

Untuk bawahan, dia mengenakan celana panjang pink neon yang mencolok. Selain itu, Marsya juga memakai belt brand ternama Gucci yang membuat gayanya makin stylish.

5. Seksi pakai tanktop putih

 berikutnya ada gaya Marsya yang terbilang simpel, tetapi tetap bikin mata susah berpaling. Tak hanya cantik, Marsya juga seksi mengenakan tanktop model tali tipis yang memperlihatkan kulit mulusnya.

6. Pose di restoran

Ini merupakan unggahan foto terbaru dari Marsya. Dia berpose di restoran dengan gayanya yang cantik dan stylish. Dia memakai crop tanktop warna hijau yang dipadukan dengan celana krem. Tak lupa dia membawa sling bag untuk menyimpan barang bawaannya.

Penampilan Marsya di foto ini terlihat fresh dengan gaya rambut ponytail dan bergelombang. Parasnya juga cantik dengan makeup natural dan lipstik pink yang mewarnai bibir tipisnya.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut