get app
inews
Aa Read Next : Mencegah Gizi Buruk dan Stunting Pada Anak dan Orang Tua Pemdes Alaspandan Mewisuda 29 SOTH

Ponpes Nurud Da'wah Sokaan, Gelar Houl Pendiri dan Harlah, serta Wisuda Puluhan Santri

Senin, 19 Juni 2023 | 09:17 WIB
header img
Acara Haul Para Pendiri dan Harlah, serta Wisuda Santri Pondok Pesantren, iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Pondok Pesantren Nurud Da'wah Desa Sokaan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo menggelar Haul Pendiri dan Harlah Pondok Pesantren ke-27, serta wisuda puluhan santri kelas 3 Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA), Minggu (18/6/2023) malam.

Puluhan santri mengikuti prosesi wisuda dengan khidmat, dan tangis haru dipancarkan oleh para santri yang telah diwisuda, serta wali santri yang hadir di acara tersebut.

Tak hanya itu, dalam rangkaian acara tersebut Pondok Pesantren Nurud Da'wah menggelar puluhan lomba, diantaranya ; lomba akademik berupa cerdas cermat, pidato, puisi serta lomba hiburan berupa lari maraton serta panjat pohon pisang.

Antusias Santri dalam mengikuti rangkaian acara tersebut, menambah kemeriahan Harlah Pondok Pesantren Nurud Da'wah yang dilaksanakan setiap tahun tersebut. Ratusan hadiah dan tropi disiapkan untuk santri juara, yang mengikuti lomba - lomba tersebut.

Pondok Pesantren Nurud Da'wah memiliki pendidikan formal Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang sudah berdiri sejak tahun 1996, dan pada tahun 2000 berdirilah Madrasah Aliyah (MA) yang didirikan oleh KH. Syifaulah dan saat ini dilanjut kepemimpinannya oleh KH. Syaiful Bahri Syifa'.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut