get app
inews
Aa Read Next : DPC Sarbumusi Kabupaten Probolinggo Peringati Hari Buruh Internasional Dengan Bersholawat

Pemkab Probolinggo Gelar Promosi Batik dan Bordir Khas Daerah, lewat Fashion Show

Senin, 22 Mei 2023 | 11:30 WIB
header img
Pemkab Probolinggo menggelar promosi batik dan bordir, lewat fashion show. iNewsProbolinggo.id

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo menggelar promosi batik dan bordir, lewat fashion show bertema Asmaranala Bromo Tengger, di Alun – alun Kota Kraksaan, pada Minggu (22/5/2023).

Kegiatan tersebut terselenggara atas Kerjasama Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar), Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Dinas Kominfo.

Berbagai macam batik dan bordir dipamerkan oleh pasangan suami istri dari kepala OPD, Kepala Puskesmas dan Camat di lingkungan Pemkab Probolinggo. Plt. Bupati Probolinggo dan Sekretaris Daerah (Sekda) turut ambil bagian dalam acara tersebut.

Sorak – sorak penonton dan supporter dari masing – masing model, membuat acara semakin meriah. Ada pula yang membawa beberapa alat music, untuk meramaikan dan mendukung model yang sedang tampil di panggung fashion.

Acara tersebut, turut dihadiri Ketua Dekranasda Provinsi Jawa timur, Arumi Bachsin Emil Dardak serta Dekranasda Kabupaten Jember, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, Kabupaten / Kota Pasuruan dan Kota Probolinggo.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut