get app
inews
Aa Read Next : Tips Cara Mengetahui Teman yang Bisa Menusuk Kita dari Belakang

Pegawai PDAM Probolinggo Yang Meninggal Dibunuh, Gegara Selingkuhi Istri Pelaku

Sabtu, 14 Januari 2023 | 19:32 WIB
header img
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP (foto : istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Polsek Dringu Polres Probolinggo mengungkap motif, dari pembunuhan yang menimpa pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Kabupaten Probolinggo. Pelaku tega melakukan upaya pembunuhan, lantaran istrinya berselingkuh dengan korban.

Diketahui, korban adalah Dony Lukmana (30), warga Desa Jangur, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan pelaku Abdul Manan, 31, warga Desa Tamansari, Kecamatan Dringu. Namun ikut istrinya ke Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kapolsek Dringu, AKP Muhammad Dugel menceritakan, peristiwa bermula saat pelaku sering bertengkar dengan istrinya, Ayu Putri karena sering terlambat pulang kerja. 

Pertengkaran terus terjadi di rumah tangga mereka, hingga akhirnya pelaku bertanya kepada istrinya kenapa sering terlambat. Karena desakan pertanyaan itu, istrinya mengaku kalau terlambatnya itu, karena ada main dengan korban.

"Pelaku sakit hati dan kemudian merencanakan pembunuhan, dengan berangkat pagi hari sekitar pukul 04.00 WIB," terangnya. 

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut