get app
inews
Aa Read Next : Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23

Indikator Kepercayaan Publik ke Polri Naik, Direspon Positif KH Hafidzul Hakiem Noer

Rabu, 03 Mei 2023 | 14:19 WIB
header img
KH. Hafidzul Hakiem Noer (foto : iNewsProbolinggo.id/istimewa)

PROBOLINGGO, iNewsProbolinggo.id - Naiknya indikator kepercayaan publik terhadap Kepolisian Republik Indonesia (Polri) mendapat apresiasi dari KH. Hafidzul Hakiem Noer, Pondok Pesantren Nurul Qodim, Desa Kalikajar Kulon, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Menurutnya, ada dua hal yang menyebabkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat. Hal yang pertama yakni ketegasan Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo, saat melakukan penegakan hukum.

Diantaranya, ketika menangani kasus pembunuhan yang dilakukan mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo, dan kasus penganiayaan yang dilakukan anak pejabat ditjen pajak Mario Dandy Satrio.

"Bapak Kapolri tidak padang bulu, beliau tetap konsisten dalam penegakan hukum, meski kasus besar selalu datang bertubi-tubi," katanya. Rabu (3/5/2023).

Kemudian yang kedua, suksesnya pihak kepolsian dalam menangani arus mudik dan arus balik lebaran 2023. Sehingga arus mudik bisa lancar dan aman, seperti yang dirasakannya saat berkunjung ke Semarang, Jawa Tengah di tengah arus mudik berlangsung.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Berita iNews Probolinggo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut