get app
inews
Aa Read Next : Berikut 7 Artis Cantik Hollywood yang Punya Proporsi Tubuh Sempurna Menurut Hitungan Matematika

5 Potret Pebulu Tangkis Supercantik yang Bikin Suporter Pria Jatuh Hati di Indonesia Masters 2023

Sabtu, 15 April 2023 | 22:20 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Bulu tangkis, badminton, atau tepuk bulu (bahasa Inggris: badminton) adalah suatu olahraga yang menggunakan alat yang berbentuk bulat dengan memiliki rongga-rongga di bagian pemukulnya. Dan memiliki gagang. Alat ini dikenal dengan nama raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan.


Bulu tangkis menjadi sebuah olahraga populer di dunia, terutama di wilayah Asia Timur dan Tenggara, yang saat ini mendominasi olahraga ini, dan di negara-negara Skandinavia.

5 pebulu tangkis supercantik yang bikin suporter pria jatuh hati di Indonesia Masters 2023 menarik dikulik. Sebab, bakat mereka yang juga luar biasa membuat penampilannya di Indonesia Masters 2023 selalu dinantikan para penggemar.

Ya, ajang bulu tangkis bergengsi, Indonesia Masters 2023, sudah mulai digelar di Istora Senayan, Jakarta. Ajang berlevel Super 500 ini sudah bergulir mulai Selasa, 24 Januari 2023.

Penampilan sejulah pebulu tangkis top dunia pun dinantikan. Siapa saja mereka? Berikut 5 pebulu tangkis supercantik yang bikin suporter pria jatuh hati di Indonesia Masters 2023.

5. Aya Ohori

Salah satu pebulu tangkis supercantik yang bikin suporter pria jatuh hati di Indonesia Masters 2023 adalah Aya Ohori. Tunggal putri Jepang ini memang punya paras yang sangat menawan.

Tak ayal, kehadiran Aya Ohori selalu dinantikan penggemar, tak terkecuali di Indonesia Masters 2023. Namun sayang, dia harus terhenti di babak pertama Indonesia Masters 2023 karena kalah dari wakil Indonesia, Putri Kusuma Wardani.

4. Lai Pei Jing

Kemudian, dari Malaysia, ada Lai Pei Jing. Dia bermain di sektor ganda campuran bersama Tan Kian Meng di Indonesia Masters 2023.

Lai Pei Jing pun siap memperebutkan tiket 16 besar Indonesia Masters 2023 dengan mealan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Linda Efler. Tentunya, penampilan pebulu tangkis cantik ini akan dinantikan para penggemarnya di Istora Senayan juga.

3. Ribka Sugiarto

Dari Indonesia, ada Ribka Sugiarto. Dia akan berlaga di sektor ganda putri bersama Lanny Tria Mayasari pada ajang Indonesia Masters 2023.

Paras cantik Ribka Sugiarto sendiri sudah memikat hati banyak penggemar hingga rekan sesama pebulu tangkis. Dia diketahui telah memikat hati ganda putra nomor 1 dunia, Muhammad Rian Ardianto, karena sudah resmi berpacaran.

2. Chiharu Shida

Kembali dari Jepang, ada Chiharu Shida. Pebulu tangkis spesialis ganda putri ini penampilannya selalu ramai dinantikan penggemar di mana pun dirinya berlaga, termasuk di Indonesia Masters 2023.

Chiharu Shida memang punya paras cantik yang semakin membuat sempurna sosoknya karena bakatnya juga begitu gemilang di dunia bulu tangkis. Terbukti, Chiharu Shida bersama rekan duetnya, Nami Matsuyama, bahkan sudah melenggang ke babak 16 besar usai menang atas wakil Jerman, Linda Efler/Isabel Lohau, dengan skor 19-21, 21-18, dan 21-16.

1. Rawinda Prajongjai

Terakhir, ada bidadari bulu tangkis Thailand, Rawinda Prajongjai. Dia juga jadi salah satu pebulu tangkis cantik yang penampilannya sangat dinantikan penggemar di Indonesia Masters 2023.

Rawinda Prajongjai diketahui bermain di sektor ganda putri dengan rekan duetnya yang juga tak kalah cantik nan menawan, yakni Jongkolphan Kititharakul. Duet ini pun sukses melaju ke 16 besar usai mengalahkan wakil India, Ashwini Bhat/Shikha Gautam, dengan skor 21-12 dan 21-14.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut