get app
inews
Aa Read Next : Hukum Zakat Fitrah untuk Bayi dalam Kandungan

Gaya OOTD Lebaran 2023 Ala Fatin Shidqia Lubis

Kamis, 13 April 2023 | 22:36 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Ikut audisi menyanyi saat sekolah menjadi pembuka jalan Fatin ke dunia hiburan. Ia menorehkan prestasi di pentas musik Indonesia.

Pemilik nama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini dikenal memiliki suara dengan karakter yang khas. Wanita yang akrab disapa Fatin ini mulai populer setelah mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia.

Fatin kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 ini anak dari pasangan Bahari Lubis dan Nurseha. Ia sudah hobi menyanyi sejak kecil dan memiliki impian untuk menjadi penyanyi jika sudah dewasa nanti. Impiannya terwujud berkat kerja kerasnya dan keyakinannya.

Fatin Shidqia merupakan penyanyi dengan ciri khas vokal yang tak perlu diragukan lagi. Penampilannya selalu meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemarnya.

Tak hanya jago bernyanyi, Fatin juga kerap tampil cantik dan eksklusif dalam berbusana. Terlihat dari unggahan fotonya di akun Instagram.

Beberapa gaya outfit dapat dijadikan inspirasi Anda untuk busana lebaran. Berikut Okezone merangkum beberapa gaya OOTD Hijab Fatin yang bisa Anda coba saat lebaran nanti yang dihimpun dari akun Instagram, @fatin30, Kamis (13/4/2023).

1. Outer organza

Dengan mengenakan busana serba pink, Fatin terlihat cantik dalam foto. Ia mengenakan outer berbahan organze yang diberi detail bulu dan manik-manik. Outer itu menutupi dress pink panjang yang membuatnya tampak anggun.

2. Serba putih

Warna putih memang sangat identik dengan hari Lebaran. Tak ada salahnya mencoba gaya OOTD Fatin kali ini. Ia mengenakan dress putih berbahan satin dengan detail gelembung di bagian tangan yang dibuat dari bahan organza. Memberikan kesan ber-volume pada bagian tersebut. Jangan lupa beri aksen tali ikat di bagian pinggang agar tak monoton.

3. Tunik dan rok

Padanan tunik dan rok juga sangat apik untuk dikenakan di hari Lebaran. Lihat gaya Fatin dengan tunik bertali menyilang yang dikenakannya. Membuat tampilan lebih berbeda. Belum lagi potongan asimetris di bagian bawah semakin menambah daya pikat. Rok plisket memang sangat cocok menjadi kombinasi look ini.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut