get app
inews
Aa Read Next : Pakai Outfit Blink Serba Hitam, Ini 5 Pesona Nikita Willy yang Bikin Hati Terpanah!

6 Ide Outfit ke Kantor ala Anissa Aziza, Chic dan Kekinian! Praktekin ya

Selasa, 13 Juni 2023 | 19:50 WIB
header img
Sumber foto okezone

PROBOLINGGO,iNewsprobolinggo.id - Anissa Aziza adalah istri komedian terkenal di Indonesia Raditya Dika. Banyak yang tidak tahu siapa dirinya, hingga tidak sedikit yang mencari informasi soal profil dan biodata Anissa Aziza.

Netizen cukup ingin tahu mengenai hal-hal probadi, misal tentang pekerjaan, umur, keturunan, asal, hingga agama Anissa Aziza.

Wanita berparas cantik kelahiran Bengkulu ini dipersunting Raditya Dika tahun 2018 dan kini telah memiliki dua orang anak.

Anissa Aziza merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang selalu tampil stylish dan modis. Istri Raditya Dika ini memiliki gaya fashion yang kekinian dan chic.

Tak heran OOTD ala Anissa Aziza kerap dijadikan inspirasi banyak wanita. Termasuk outfit ke kantor yang akan membuat penampilan terlihat chic dan kekinian.

Berikut 6 ide outfit ala Anissa Aziza yang cocok untuk ke kantor dirangkum dari Instagram pribadinya, Selasa (13/6/2023). 

1. Blazer dengan Rok Pendek

Padukan blazer yang pas dengan rok pendek untuk menciptakan tampilan yang trendy dan professional. Pilih blazer dengan warna yang kontras namun tetap harmonis dengan rok, dan lengkapi dengan sepatu untuk tampilan yang modis.

2. Blouse dengan Celana Kulot

Kombinasikan blouse yang feminin dengan celana kulot yang nyaman. Pilih blouse dengan motif atau warna yang menarik, dan padukan dengan aksesori minimalis seperti gelang atau kalung untuk memberikan sentuhan fashion yang chic.

3. Blouse dengan Rok

Ciptakan tampilan yang anggun dengan memadukan blouse dengan rok. Pilih blouse dengan potongan yang menarik, seperti detail ruffle atau kancing di bagian depan, dan padukan dengan rok midi atau rok panjang. Lengkapi dengan sepatu hak rendah atau flat shoes untuk kenyamanan sepanjang hari.

4. Kemeja dengan Jumpsuit

Tampilan yang berbeda dan stylish bisa dihasilkan dengan memadukan kemeja dengan jumpsuit. Pilih kemeja yang pas dengan warna jumpsuit, dan sedikit aksesoris tambahan untuk memberikan siluet yang menarik. Tambahkan sepatu hak tinggi untuk kesan yang lebih elegan.

5. Floral Dress

Dress bermotif floral selalu menjadi pilihan yang tepat untuk tampilan yang feminin dan ceria. Pilih dress dengan potongan yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda, dan lengkapi dengan sepatu heels atau flat sesuai dengan kenyamanan Anda.

6. Setelan seperti Wanita Karir di Drama Korea

Anissa Aziza terinspirasi dari gaya fashion wanita karir di drama Korea dengan memilih setelan blazer dan mini skirt yang di layer dengan knit top. Pilih setelan dengan warna netral seperti abu-abu, hitam, atau putih seperti potret kali ini.

Editor : Ahmad Hilmiddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut